Rabu, 01 Agustus 2018

Menulis Artikel Berkualitas Tinggi Untuk Website Berstandar SEO

Related image

jasa pembuatan website di jakarta utara - Dengan menulis artikel berkualitas tinggi, jadi website akan miliki peluang untuk didatangi serta membuahkan pageview tinggi. Bahkan juga, bila akan mendaftarkan ke google adsense, jadi Kamu mesti dapat membuat artikel berkualitas tinggi yang unik serta original, menjadi prasyarat untuk di terima menjadi penerbit/publisher adsense (Penayang iklan).

Diluar itu, Kamu harus juga memperhitungkan keperluan audien dan janganlah lupakan SEO (Search Engine Optimation), supaya bisa berkompetisi di mesin penelusuran. Lantas bagaimanakah cara membuat artikel berkualitas tinggi?

Penuhi Keperluan Pengunjung
Arah seorang membuat artikel merupakan untuk memberikan info pada banyak orang. Oleh karenanya kita mesti memerhatikan apakah yang tengah diperlukan audien. Menjadi rujukan, Kamu dapat lihat google news, dari sana ada beberapa berita dari beberapa kelompok.

Langkah Mendaftarkan Google News serta Beberapa Kelebihannya

Diluar itu, Kamu dapat pakai beberapa rujukan lainnya untuk artikel berkualitas tinggi yang dapat dibuktikan kebenarannya. Diantaranya merupakan halaman Wikipedia. Dari sana, ada juta-an sumber yang dapat diakui.

Artikel Relevan
Pemahaman artikel berkaitan merupakan pada judul dengan isi content mempunyai keterikatan erat. Google atau mesin-pencari yang lain telah mempunyai algoritma spesial untuk mengecheck apa content yang ditulis sama dengan topik artikel, dapat disebut artikel bohong atau berita hoaks.

Bahkan juga mereka memberi sangsi pada penulis yang tidak berkaitan pada artikel atau situsnya berbentuk sandbox sampai penghilangan website.

Artikel Panjang
Artikel panjang dapat jadi nilai yang terpenting dalam SEO, demikian sebaliknya artikel dengan tulisan pendek justru akan tidak memberi nilai SEO. Diluar itu, kemungkinana artikel pendek dapat dipandang spam oleh mesin-pencari seperti google.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta utara

Minimum panjang tulisan artikel pada umumnya sekitar 300 kata. Artikel yang panjang dapat jadi pertimbangan berapa tinggi kualitas artikel itu dalam SEO.

Perebutan Topik
Tema merupakan pokok perbincangan atau landasan dalam suatu artikel. Jadi sebelum menulis sebaiknya kamu mengerti dulu topiknya, baru lalu ditulis sama dengan pandangan dari tema itu. Dengan mengerti dulu suatu tema, artikel berkualitas tinggi akan gampang dibikin dengan beberapa kata sendiri.

Langkah membuat Artikel Rewrite Unik, Bahkan juga Lebih Unik dari Artikel Aslinya
  • Jauhi Kata Alay Dalam Judul 
  • artikel berkualitas tinggi 
  • shoppersocial. me 
Beberapa artikel yang memberikan beberapa kata alay di awalnya judul, kalian pasti juga sempat bahkan juga kerap meihatnya. Misalnya merupakan di awalnya judul ada kata “Wow”, “Mengejutkan”, “Terungkap” dan lain-lain. Ini yang dimaksud kata alay.

Pentingnya Kata kunci (keyword) dalam Judul Posting Untuk SEO

Walau kata itu bisa menarik perhatian tetapi bisa turunkan kualitas artikel yang dibuatnya serta kurangi nilai SEO, karena kata itu dapat dipandang spam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *