Rabu, 08 Agustus 2018

Kesalahan-Kesalahan yang Bikin Sepatu Sneakers Kesayanganmu Jadi Cepat Rusak


sepatu safety - Sneakers atau sepatu sporty memang jadi pilihan beberapa orang. Tidak hanya nyaman untuk digunakan dalam beberapa kondisi, terpenting waktu melakukan kegiatan keseharian, sneakers dapat juga dipadu-padankan dengan hampir semua jenis baju. Karena itu, tidak jarang yang jadikan sneakers menjadi sepatu andalan, seperti merk populer converse, adidas, serta nike.

Berhubung itu merupakan sepatu kesayanganmu, pasti tidak mau dong sepasang alas kakimu itu mudah rusak? Kadang, walau kamu menduga telah merawatnya dengan baik, nyatanya ada banyak kekeliruan yang seringkali tidak diakui oleh pemakai sneakers yang mengakibatkan sepatu mereka jadi cepat rusak serta tampak tidak tertangani. Kurang lebih apakah saja sich pemicu sepatumu cepat rusak?

Pemicu Sepatu Sneakers Cepat Rusak
1. Memang sich sneakers enak digunakan kemana saja, tetapi tidak buat hiking atau naik gunung juga
Sebetulnya pemakaian sepatu dengan benar serta sama dengan keadaan laku buat type sepatu apakah saja. Walau sneakers termasuk juga dalam sepatu sangat fleskibel untuk dipakai kapanpun, tetapi type sepatu ini tetaplah dapat dipakai untuk pekerjaan mudah saja. Seperti kuliah, ngantor, berjalan-jalan di daerah perkotaan, serta yang lain. Sneakers tidak dapat kamu pakai untuk beraktivitas berat seperti hiking, naik gunung, atau olahraga. Pemakaian sneakers untuk lakukan kegiatan-kegiatan semacam itu cuma akan membuat sepatu cepat rusak. Jadi buat kamu yang hoby menggunakan sneakers di seenak keadaan, lihat lagi pemakaiannya ya jika itu memang sepatu favoritmu.

2. Berlainan dengan baju, waktu membersihkan sepatu jauhi memakai mesin pencuci serta merendamnya kurun waktu yang lama
Perlakuan dalam membersihkan pakaian serta sepatu pasti berlainan. Bila kamu membersihkan pakaian umumnya di rendam dahulu sampai berjam-jam, kamu tidak dapat lakukan hal tersebut pada sneakers-mu walau kondisinya begitu kotor. Merendam sepatu kesayanganmu cuma akan membuatnya bahan serta lem sepatu cepat rusak. Kamu juga tidak diperbolehkan untuk memakai mesin pencuci walau hasilnya bertambah cepat serta bersih. Langkah yang cukuplah pas untuk bersihkan sneakers yaitu dengan menyikatnya dengan perlahan-lahan.

3. Kebiasaanmu menjemur sepatu yang basah ditempat yang langsung terserang paparan cahaya matahari juga membuat bahan sepatumu jadi mudah rusak
Waktu kamu mengeringkan sepatumu yang basah pasti kamu seringkali menjemurnya ditempat yang langsung terserang sinar matahari. Alasannya sederhana, agar cepat kering. Tetapi sayang, langkah tersebut malah turut percepat rusaknya sepatumu. Hal seperti ini karena paparan cahaya matahari langsung yang tentang sepatumu. Karena yang sangat jelas waktu kamu seringkali menjemurnya dengan keadaan semacam itu merupakan warna sepatumu yang cepat menghilang. Jika kamu ingin mengeringkan sepatu, coba simpan ditempat yang masih terserang hangat matahari, tetapi tidak langsung. Contohnya dibawah atap transparan. Atau lewat cara mengangin-anginkannya dapat juga jadi pilihan.

4. Tidak memerhatikan tempat kamu menaruh sepatu sneakers juga punya pengaruh lho. Jauhi tempat yang lembab ya
Penyimpanan sepatu kesayanganmu nyatanya juga punya pengaruh apa sneakers-nya awet atau tidak. Jauhi menaruh sepatumu ditempat yang lembab ya. Kamu paham.kamu mengerti ‘kan tempat yang lembab akan membuat sepatumu berjamur, ditambah lagi jika disimpan kurun waktu lama. Jadi, upayakan untuk menaruh sepatumu ditempat yang kering dengan suhu kamar. Walau tidak digunakan serta disimpan kurun waktu yang lama, masih membersihkan sepatumu dari debu ya. Serta ingat, waktu kamu ingin menaruh sepatumu kurun waktu yang lama, yakinkan kamu telah membersihkan atau membersihkannya terlebih dulu.

5. Wah, karena karena sangat sayangnya sama sneakers-mu, bukannya digunakan justru disimpan selalu juga nyatanya dapat membuat sepatumu rusak dengan sendirinya
Semasing kita pasti miliki sepatu yang paling disayangi dong? Karena sangat sayangnya, bahkan juga ada yang tidak tega memakainya serta lebih pilih untuk menaruh supaya masih awet dan bagus. Akan tetapi, bukannya justru awet, sepatu sneakers yang jarang digunakan serta kelamaan disimpan justru akan membuat sepatu itu rusak dengan sendirinya. Contohnya dibagian karet atau sol sepatunya. Sneakers yang seringkali digunakan justru dapat lebih awet karena materialnya semakin lebih fleksibel saat penggunaannya. Jadi semestinya kamu masih memakai sneakers-mu ya agar masih awet.

So, kekeliruan manakah saja nih yang seringkali tidak kamu sadari waktu menjaga sepatu sneakers kesayanganmu? Mulai saat ini lebih berhati-hati ya merawatnya, agar sepatumu masih awet dan bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *