Kamis, 25 Oktober 2018

Strategi Jitu, Sukses Jadi Caleg 2019

Image result for Strategi Jitu, Sukses Jadi Caleg 2019

caleg kota bekasi - Berikut Catatan jika ditengahnya desakan nyatanya siapa saja dengan langkah serta taktik yang pas, dengan kemauan yang benar, akan dapat mencetak kemenangan.

Berikut 2 Zone Seru Pertarungan Pemilu Legislatif

Pernahkan Kamu menjumpai terdapatnya fakta ini, mendekati pertarungan di pemilu 2014. Kamu mungkin telah mempunyai deretan rincian kurang lebih siapapun prosfek pemilih Kamu. Kamu lihat yang jauh, walau sebenarnya beberapa orang dekat Kamu sendiri nyatanya belumlah pasti akan pilih Kamu. Siapapun mereka serta apakah faktanya?

Jika kurang ahli mengurus taktik serta langkah kemenangan, jadi jumlahnya uang bukan kembali jadi satu agunan untuk menang di pemilu 2019. Pemilu saat ini ialah satu lokasi pertarungan keseluruhan yang dikerjakan dengan individu, calon legislatif tersebut. Pertarungan keseluruhan berlangsung sebab mesti melawan pihak internal serta external. Pihak internal yang perlu kamu hadapi ialah calon legislatif lainnya di partai kamu. Pihak external ialah caleg-caleg dari partai lainnya.

Semakin berat kembali ialah seperti dijelaskan di awalnya. Beberapa orang dekat kamu yang belumlah pasti pilih Kamu.Ini memang keadaan memusingkan, akan tetapi betul-betul riil berlangsung.

Seperti yang mungkin telah Kamu pikirkan. Pertarungan seru dalam Pemilu Legislatif termasuk jadi 2 zone pertarungan. Kamu butuh bertanding di dua zone itu sekaligus juga. Partai diyakinkan tidak jamin calon legislatif manakah yang tentu menang.

Pertama, zone internal. Kamu berkompetisi dengan internal. Dengan rekan-rekan satu partai. No urut sedikit menolong kemenangan Kamu. Kamu sekarang mesti berkompetisi untuk memperoleh nada paling banyak, singkirkan rekan-rekan Kamu. Susunan partai tidak jamin akan memberi dukungan Kamu, terkecuali Kamu miliki power di susunan. Jika tidak, janganlah berharap. Ada yang mungkin pro Kamu, tetapi lihatlah, dapat dihitung dengan jari. Mereka pasti pilih netral. Akan tetapi berdasar pada pengalaman saya Yang sempat menjati Ketua Tum Sukses Calon legislatif di pileg 2009, Netral itu belum pernah Ada. Susunan walau dengan lisan netral tetapi aksi dilapangan, begitu dapat di perhatikan, menceritakan lainnya.

Ke-2, Zone External. Kamu berkompetisi dengan calon legislatif di partai lainnya. Ini pasti satu kewajaran. Jadi tidak memerlukan bahasan lebih detil di tempat ini.

Kamu mesti berkompetisi keseluruhan di tempat ini, serta keliatannya, pertarungan pemilu kesempatan ini, lebih condong, adalah pertarungan individu. Karena itu makin hebat taktik serta langkah, jadi berkesempatan akan dapat menyaingi beberapa saingan. Mudah-mudahan Kamu temukan langkah serta taktik yang mantap.

BAGAIMANA DENGAN STRATEGI MEMBAGIKAN UANG?
Kemungkinan besar akan salah perhitungan. Jika seseorang calon legislatif, yang bagikan uang, menduga dianya akan diambil, semestinya angapan ini butuh dipikir lagi?Anggapan ini salah besar.

Jika tidak menang, ya kalah. Tidak ada alternatif lain, cuma dua pilihan. Sesaat fakta yang Ada sekarang ini taktik money politik cuma akan mengotori tangan saja, akan tetapi Menang belumlah pasti.

Ini begitu memungkin berlangsung sebab bukan satu calon legislatif saja di dapil itu yang bagi-bagi uang. Beberapa calon legislatif kompetitor ikut kemungkinan besar mengerjakannya. Buat yang awalannya akan tidak lakukan juga hampir-hampir akan tergoda untuk mengerjakannya sebab lihat situasi dilapangan, kompetitor lakukan langkah ini.

Jika perang uang, sampai satu orang hak pilih memperoleh 3-4 amplop, jadi pasti yang akan diambil cuma satu, mustahil semua. Siapa duga?Tidak ada yang tahu. Bisa saja yang terbesar isi amplopnya. atau, Bisa saja malah yang tidak memberi amplop, tetapi ada kedekatan dengan sang calon legislatif. Ini betul-betul berlangsung dilapangan. Atau……..?blank, tidak ada yang tahu, cuma ia dengan Tuhan.

Pilih Zone Garapan Kampanye Agar Menang
Ada satu pandangan yang mungkin butuh jadi pertimbangan sang calon legislatif dalam kampanye yakni dia tak perlu lakukan kampanye di semua lokasi, kampung atau desa.

Pusatkan cuma mengerjakan wilayah-wilayah spesifik berdasar pada hasil pemetaan kemampuan serta kesempatan nada Kamu.

Kamu dapat lihat satu bukti dari pemilu legislatif tahun 2009 yang tunjukkan nyatanya untuk dapat menang mencapai satu kursi tak perlu nada beberapa puluh ribu. Dengan nada dibawah 5000 saja bisa sukses mendapatkan satu kursi.

Pasti bukan bermakna Kamu berlenggang kangkung tiada usaha keras. Akan tetapi ini untuk memperlengkap data hingga Kamu tidak menghabiskan waktu serta tenaga hingga Kamu jadi konsentrasi lokasi manakah saja yang butuh di maksimalkan pada periode kampanye.

Pada daerah penentuan Kamu, yang terbagi dalam beberapa kecamatan serta terbagi dalam beberapa puluh desa. Jadi Kamu dapat memisah kecamatan serta desa manakah yang perlu jadi prioritas.

Demikian pula pada sebuah desa tidak semua kampung jadi lokasi garapan.

Wilayah-wilayah yang bukan prioritas, tempatnya cuma untuk nada penambahan saja. Ada yang milih sang calon legislatif, Alhamdulillah. Tida ikut, tidak ada permasalahan. Akan tetapi jika ada peluang mereka masih tetap ingin pilih partai jadi mereka diorientasikan untuk meningkatkan angka pada nada partai saja.

Jadi nada sang calon legislatif di menjagokan dari wilayah-wilayah yang tengah konsentrasi jadi tujuan kampanye.

Persentase Kampanye Dengan Tehnologi
Apa Kamu sempat lihat suatu yang tidak lajim dikerjakan waktu seseorang calon anggota legislatif saat mengemukakan presentasi kampanye di dalam himpunan penduduk? Persentase kampanye yang betul-betul berlainan dengan kampanye yang dikerjakan umumnya calon legislatif.

Sedikit program dengan mendalam yang mereka uraikan, yang ada cuma ngobral janji ingin memberi ini serta itu sebelum penentuan dikerjakan. Kadang ada juga yang memberikan sumbangan pada mushola berbentuk karpet, contohnya.

Visi misi mereka tidak jelas, ngambang. Jalannya terlihat berbeda serta ringkih. Ini tampak dari perebutan sang calon legislatif pada ide yang mentah bahkan juga hampir tidak ada. Bicara langkah serta taktik ditambah lagi, hampir belum pernah terucap.

Ada yang berlainan langkah kampanyeu yang dikerjakan salah satunya calon legislatif. Agenda kampanye disediakan; tiap-tiap pertemuan kampanye di dampingi oleh team tehnologi, presenter, serta tim-tim lainnya.

Sebelum jam kampanyeu datang, perlengkapan diyakinkan telah disediakan oleh team spesial kampanye. Mencakup, pengeras nada, laptop, infocus, serta monitor.

Isi materi kampanyeu di check hingga diyakinkan telah siap. Termasuk juga film-film yang menghibur untuk mencairkan situasi serta tidak berkesan sangat resmi. Jadi cara kampanye-nya bukan sekedar lisan saja.

Ini telah jadi mekanisme standard kampanye calon legislatif itu.

Salah satunya film atau dokumen yang dikatakan salah satunya film atau dokumen kegiatan-kegiatan sang calon legislatif, prestasi-prestasinya, profilenya dan lain-lain. Diramu jadi satu serangkaian yang tidak membosankan.menjengkelkan.

Di salah satunya session acara disiapkan waktu spesial untuk bertanya jawab, curah opini, serta menyimpan keluhan-keluhan penduduk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *