Kamis, 04 Oktober 2018

Bagaimana Cara Merawat dan Membersihkan Sepatu Running?

Image result for Bagaimana Cara Merawat dan Membersihkan Sepatu Running?

sepatu safety - Buat Kamu yang suka olahraga dengan memakai sepatu type running apa pun tentu saja ingin tetap tampak bagus kan? . Sepatu running begitu digenari sekali oleh kelompok dewasa. Tidak hanya memang jenis yang di tawarkan tampak bagus. Sepatu running tawarkan beberapa kenyamanan dalam olahraga terutamanya berolahraga lari. Ketahanan sepatu running bergantung dari tingkat serta langkah Kamu menggunakannya. Langsung, tersebut penjelasan tentang langkah menjaga sepatu running!

Langkah Membersihkan

  1. Bebaskan tali sepatu, mengeluarkan semua kotoran yang ada di dalam sepatu. Baik itu debu atau kerikil yang masuk dalam sepatu. Lalu membersihkan noda sepatu memakai sabun cair, tuangakan sabun cair pada permukaan sepatu, lantas basahi memakai air seperlunya, sikatlah sepatu memakai sikat gigi sisa. Yakinkan semua kotoran yang melekat baik dipermukaan, atau telapak sepatu bersih dengan prima. Dalam menyikat sepatu semestinya ikuti cairan sabun yang sudah Kamu tuang, lalu menyikat di bagian sepatu yang sudah Kamu lumuri sabun. 
  2. Untuk penjemuran, sepatu running tidak ada batasan temperature penjemuran. Akan tetapi, menjemur sepatu dengan cara langsung di bawah cahaya matahari dalam kurun waktu yang lumayan lama semestinya Kamu dijauhi, maksudnya supaya sepatu Kamu masih mempunyai warna yang cerah serta bertahan lama. Bila tergesa-gesa, Kamu dapat memakai hair dryer untuk mengeringkan sepatu, lap sepatu awal mulanya memakai kain yang serap air, lantas keringkan memakai hair dryer, panas yang dibuat dapat membuat sepatu cepat kering. 

Langkah Perawatan

  1. Check semua sisi sepatu sebab juga bakal ada beberapa bagian outsole yang kira-kira mesti diperbaiki, lalu dibikin bersih sampai sisi partikel paling kecil dari sepatu. Bagian-bagan itu begitu sangat mungkin batu-batu kecil untuk masuk ke partikel-partikel kecil sepatu, hingga dapat mengakibatkan kerusakan susunan outsole sepatu Kamu. Karena itu, yakinkan semua kerikil yang ada sudah Kamu membersihkan. Untuk bersihkan sisi outsole pada sepatu, dapat sesuaikan dengan tingkat penggunaan yang Kamu kerjakan. Kamu dapat bersihkan 1x dalam satu minggu atau 1x dalam satu bulan. 
  2. Sesudah memakai sepatu, semestinya Kamu bersihkan dulu saat ingin menyimpannya kembali. Perawatan type ini adalah perawatan basic yang perlu Kamu kenali untuk menjaga sepatu. 
  3. Untuk penyimpanan, pakailah kotak sepatu menjadi wadah penyimpanan supaya sepatu tidak cepat terserang kotoran atau debu. Beri kertas pemisah pada sepatu sisi kiri serta sepatu sisi kanan. Tidak lupa beri silica gel untuk mengindari jamur serta berbau pada sepatu. Bila Kamu sudah pastikan jika Kamu sudah menjaga sepatu dengan benar, tentu saja sepatu yang nyaman, bersih, serta bertahan lama Kamu temukan. 

Begitu sederhana kan? Tak perlu cost mahal dalam lakukan perawatan pada sepatu kesayang an Kamu. Cukup dengan cermat serta teratur bersihkan serta mengawasinya jadi sepatu Kamu masih nyaman serta tampak bagus. Mudah-mudahan langkah di atas berguna buat Kamu terutamanya pengagum berolahraga lari. Selamat coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *