Kamis, 18 April 2019

8 Hiasan Dinding dari Kertas untuk Memperindah Rumah

「8 Hiasan Dinding dari Kertas untuk Memperindah Rumah」の画像検索結果

Untuk mempercantik dinding rumah kamu tak perlu keluarkan uang banyak cuma untuk beli hiasan dinding. Kamu dapat hemat seandainya kamu ingin mengerahkan semua kreativitasmu untuk bikin hiasan dinding. Berikut ini kami beri delapan inspirasi hiasan dinding dari kertas untuk percantik rumah.

Tetapi sebelum kamu mulai berkreasi, sediakan terlebih dulu beberapa bahan yang dibutuhkan untuk bikin hiasan dinding dari kertas. Apa yang diperlukan? Lumayan sederhana yang kamu butuh sediakan, yakni kertas warna (atau kertas karton yang lebih tebal) dalam bermacam warna, gunting atau cutter, pensil, lem serta selotip dan penggaris.

1. Hiasan dinding paper garland 

Bentuk paper garland ini umumnya seringkali kita lihat menjadi hiasan pada saat pesta. Tetapi, dengan bentuk yang lebih sederhana tapi mewah, topik paper garland ini dapat jadi hiasan dinding yang menarik. Lihat bagaimana kertas berwarna emas metalik berupa bintang jadi demikian cantik waktu digantungkan pada sepotong ranting.

2. Hiasan dinding berupa kupu-kupu 

Kupu-kupu bisa menjadi panorama yang indah di dalam rumah. Tentunya kupu-kupunya tidak dapat cuma satu ekor saja. Pertama, kamu bentuk terlebih dulu kertas yang kamu siapkan jadi kupu-kupu. Lipat lantas imbuhkan perekat di satu diantara bagian si kupu-kupu. Lekatkan ke dinding, mengatur bentuk kelompok kupu-kupu itu supaya tampak seindah mungkin.

3. Hiasan dinding berupa ikan 

Lihat ikan warna-warni diatas, cantik kan? Kamu bisa membuat serta membuat dinding yang polos jadi kanvas buat karya seni origami. Tamu-tamu Kamu juga tentu takjub lihat hiasan dinding semacam ini.

4. Hiasan dinding berupa bunga 

Untuk hiasan dinding berupa bunga, bergantung dari type bunga seperti apa yang kamu kehendaki. Sekarang ini banyak tips langkah membuat hiasan dinding berupa bunga seperti photo di atas, cocokkan warna kertas dengan nuansa interior rumahmu serta jadilah dinding cantik yang dapat kamu gunakan sebagai latar belakang photo.

5. Hiasan dinding berupa gulungan kertas 

Hiasan dinding yang satu ini cukuplah gampang untuk dibikin juga multifungsi. Dengan bahan recycle paper, hiasan dinding ini terlihat seperti gulungan perkamenyang memberi kesan-kesan rustic. Kamu dapat menulis pesan-pesan penting untuk orang di dalam rumah, atau anak Kamu mulai dapat berlatih corat-coret atau menggambar di alat tersebut…jadi dinding rumah dapat masih bersih 🙂

6. Hiasan dinding clipboard 

Ingin pigura photo yang unik menjadi hiasan dinding? Lihat photo di atas, unik kan? Diluar itu Kamu bisa dengan gampang ganti photo atau gambar sesuka hati tanpa ada butuh ribet. Simpel tetapi kreatif!

7. Hiasan dinding berupa awan 

Awan begitu gampang untuk dibuat. Awan juga sangat indah serta cocok menjadi hiasan dinding. Bila kamu senang awan, jadi buat jadi awan menjadi hiasan dinding dari kertas untuk mempercantik rumah.

8. Hiasan dinding berupa succulent 

Siapa yang tidak kenal geometric frame dengan tanaman succulent di dalamnya? Ini tren kekinian yang hampir kita sempat lihat di internet. Tetapi, bagaimana kl succulent didalamnya terbuat dari kertas…pasti jadinya lebih unik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *